Wabup Arief Kembali Sapa dan Semangati Tenaga Medis Yang Isolasi

oleh -33 views
VIDEO CALL : Di sela-sela konferensi pers untuk menyampaikan update perkembangan covid-19 di Blora, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi, kembali sempatkan sapa dan semangati tenaga medis yang tengah menjalani isolasi mandiri, Rabu (20/05/2020). || Foto : topdetiknews.com/Muji

”LAGI-LAGI Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman MSi, sapa dan semangati tenaga medis RSU Blora yang tengah menjalani isolasi mandiri lantaran “tertular” saat menangani pasien Covid -19, Rabu (20/05/2020). ”

BLORA, topdetiknews.com – Paham begitu besar peran para tenaga medis untuk penanganan pandemi -covid-19 sehingga perlu terus disuntik semangat, lagi-lagi Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman MSi, sapa dan semangati tenaga medis RSU Blora yang tengah menjalani isolasi mandiri lantaran “tertular” saat menangani pasien Covid -19, Rabu (20/05/2020).

Meski tidak datang menjenguk langsung, seperti yang dilakukan sekitar sepekan lalu, yakni menyapa dan menyamangati para tenaga medis RSU Blora yang tengah isosali di Hotel Mustika, Wabup Arief kembali melalui video Call menyapa salah satu tenaga medis (dokter) yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Sekedar menyapa, dan memberi semangat dan kiriman doa, agar tenaga medis itu segera diberi kesembuhan dan hasil swab PCR-nya negatif. Ternyata disambut antusias dari tenaga medis itu. ”Terimakasih Pak wakil Bupati, ataass dukungan dan dorongan semangatnya,” ungkap tenaga medis tersebut.

Arief juga mengabarkan bahwa saat ini Blora sudah pecah telus, yakni ada pasien Covid-19 yang sembuh dan dibuktikan dengan hasil swab PCR-nya negatif. Pasien dimaksud adalah dari klaster Perumda.

Untuk itu dia mendoakan, semoga para tenaga medis yang saat ini tengah menjalani isolasi lantara rapid test-nya reaktif, nanti hasil swab PCR nya negatif sehingga bisa bisa segera kumpul keluarga dan beraktifitas kembali melayani masyarakat. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Antisipasi Kelangkaan, Polisi Pantau Ketersediaan Pupuk Subsidi