Tambah Dua, Warga Blora Terpapar Covid -19 Jadi 9 Orang

oleh -156 views
Illustrasi || Istimewa

” ADA dua tambahan kasus baru Covid -19 di Blora, yakni dua santri Temboro yang ada di Desa Bergolo, Kecamatan Ngawen. Hasil swab test-nya positif Covid 19. Dengan tambahan dua kasus Covid-19 itu, jumlah warga Blora yang terpapar Covid -19 ada 9 orang. Tiga orang meninggal dunia, enam lainnya dalam perawatan.

BLORA, topdetiknews.com – Tambah lagi, kasus Covid -19 di Blora, yakni dua santri Temboro asal Desa Bergolo, Kecamatan Ngawen. hasil swab test-nya positif. Dua PDP ini hasil rapid test-nya positif. Dengan demikian hingga minggu (10/05/2020) jumlah warga Blora yang terpapar Covid -19 menjadi 9 orang.

Diketahui sebelumnya, seorang warga Blora (Blora Kota) terdeteksi terpapar Covid -19 dikuatkan dengan hasil swab test. Dengan demikian hingga Sabtu (09/05/2020) waktu itu jumlah warga Blora yang terpapar Covid -19 menjadi 7 orang.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, menjelaskan bahwa dua tambahan kasus covid baru itu adalah santri Temboro yang asal Desa Bergolo, Ngawen, yakni swab positif, sehingga total kasus positif Corona hingga Minggu (10/05/2020) di Blora 9 orang. Sementara itu untuk total positif rapid test 49 orang.

Menurut Lilik, untuk santri Temboro yang positif rapid test ada 3, hanya hasil swab test setelah turun, dua diantaranya dua positif Covid, sementara yang satu negatif.

”Untuk yang negatif akan dibolehkan pulang sementara yang positif akan dirawat hingga sembuh,” jelas Lilik Hernanto, Minggu (10/05/2020).

No More Posts Available.

No more pages to load.