Seorang Diri, “Sikat” 30 Sepeda Onthel

oleh -
JALANI PEMERIKSAAN : Tersangka pencurian sepeda onthel, Abdul Hamid (33)tengah jalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Blora Kota.

Abdul Hamid tertangkap tangan oleh petugas ketika mencuri sepeda merk Exotic warna hitam strip biru, milik Galuh Andina, (16) warga Perumnas, Karangjati Blora Kota. Kepada petugas, dia mengaku telah mencuri 30 sepeda dari beberpa tempat di Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Luar biasa lihainya pencuri sepeda onthel ini, Abdul Hamid (33), warga Desa Wotbakah, Kecamatan Japah, Blora ini. Seorang diri berhasil menyikap 30 sepeda onthel di beberapa tempat di Blora.

Hal itu terungkap, begitu tertangkap tangan saat beraksi di seputaran lapangan Kridosono, Blora Kota, Minggu (19/01/2020) lalu, kepada petugas mengaku telah mencuri 30 sepeda onthel di beberapa tempat di Blora.

Kapolsek Blora Kota, AKP Agus Budiana,SH, membenarkan adanya pengakuan dari tersangka pencuri sepeda Abdul Hamid tersebut. Dijelaskan, setelah jajarannya melakukan pendalaman, terungkap bahwa tersangka telah melakukan pencurian sepeda sebanyak 30 kali di tempat yang berbeda.

”Menurut pengakuan tersangka, dia telah mencuri 30 sepeda di sejumlah tempat di wilayah Blora,” beber Kapolsek Agus Budiana.

Sekedar diketahui, Abdul Hamid tertangkap tangan oleh petugas ketika mencuri sepeda merk Exotic warna hitam strip biru, milik Galuh Andina, (16) warga Perumnas, Karangjati Blora Kota.

Baca Juga :  Minyak Mentah Milik Pertamina di Sambong Bocor, Cemari 2 Ha Sawah Warga