RSU Blora Lakukan Swab Test Kepada 8 Orang PDP

oleh -42 views
dr Nugroho Adiwarso, Spog, || Foto : Istimewa
judul gambar

” SAAT ini RSUD dr R Soetijono Blora, tengah merawat dua orang PDP. Selain itu juga telah melakukan swab test terhadap 8 orang PDP, dimana 3 diantaranya adalah santri yang dari Temboro

BLORA , topdetiknews.com – RSUD dr R Soetijono Blora lakukan swab test terhadap 8 orang PDP di Blora. Menurut Direktur RSUD dr R Soetijono Blora, dr Nugroho Adiwarso, Spog, yang di swab test tersebut termasuk diantaranya 3 santri asal Temboro, Magetan yang positif secara Rapid Test.

”Untuk saat ini kami masih merawat dua orang PDP. Kami juga telah lakukan
swab test terhadap 8 orang PDP, dimana 3 diantaranya adalah santri yang dari Temboro,” jelas dr Nugroho.

Pihaknya berharap, kepada warga masyarakat untuk tidak panik, cemas, mohon kerjasamanya dan terus jujur menyampaikan kondisi kesehatan kepada para tenaga medis. Diingatkan, bahwa Covid -19 bisa dicegah dengan pola hidup sehat. Juga menghindari kerumunan, menjaga tubuh untuk tetap fit.

Jika pengobatan dilakukan secara dini akan bisa sembuh. Selama ini Covid -19 bisa sembuh sendiri angkanya 80 persen, sementara yang 15 persen sembuh setelah diobati, dan yang 5 persen diantaranya kondisinya cukup berat, yakni sempat mengalami sesak napas dan menggunakan ventilator. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Ojo Mburu Uceng Nek Kelangan Greget