RSU Blora Lakukan Swab Test Kepada 8 Orang PDP

oleh -808 Dilihat
oleh
dr Nugroho Adiwarso, Spog, || Foto : Istimewa

” SAAT ini RSUD dr R Soetijono Blora, tengah merawat dua orang PDP. Selain itu juga telah melakukan swab test terhadap 8 orang PDP, dimana 3 diantaranya adalah santri yang dari Temboro

BLORA , topdetiknews.com – RSUD dr R Soetijono Blora lakukan swab test terhadap 8 orang PDP di Blora. Menurut Direktur RSUD dr R Soetijono Blora, dr Nugroho Adiwarso, Spog, yang di swab test tersebut termasuk diantaranya 3 santri asal Temboro, Magetan yang positif secara Rapid Test.

”Untuk saat ini kami masih merawat dua orang PDP. Kami juga telah lakukan
swab test terhadap 8 orang PDP, dimana 3 diantaranya adalah santri yang dari Temboro,” jelas dr Nugroho.

Baca Juga :  Blora Zona Merah Covid-19, Seorang Pasien Positif Meninggal Dunia

Pihaknya berharap, kepada warga masyarakat untuk tidak panik, cemas, mohon kerjasamanya dan terus jujur menyampaikan kondisi kesehatan kepada para tenaga medis. Diingatkan, bahwa Covid -19 bisa dicegah dengan pola hidup sehat. Juga menghindari kerumunan, menjaga tubuh untuk tetap fit.

Jika pengobatan dilakukan secara dini akan bisa sembuh. Selama ini Covid -19 bisa sembuh sendiri angkanya 80 persen, sementara yang 15 persen sembuh setelah diobati, dan yang 5 persen diantaranya kondisinya cukup berat, yakni sempat mengalami sesak napas dan menggunakan ventilator. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.