Rolling Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Blora

oleh -981 Dilihat
oleh
SERTIJAB : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, S.I.K memimpin langsung sertijab sejumlah pejabat di lingkungan Polres setempat, Sabtu (11/04/20).

Kasatreskrim

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Blora, dari AKP Herry Dwi Utomo, S.H, M.H yang tengah menjalani pendidikan Sespima diganti AKP Setiyanto, S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kragan, Polres Rembang.

Kapolsek Cepu, pejabat lama AKP Slamet Riyanto, S.H yang juga sedang menjalani pendidikan Sespima diganti AKP Agus Budiana, S.H, sebelumnya Kapolsek Blora. Posisinya digantikan AKP Joko Priyono, S.H, sebelumnya Kapolsek Ngawen. Untuk posisi Kapolsek Ngawen diganti Iptu Sunarto, sebelumnya Kasi Propram Polres Blora.

Menurut Kapolres AKBP Ferry Irawan, alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

Baca Juga :  Hanya Butuh 2 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pencuri

”Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja atau jenjang karir di lingkungan organisasi Polri,” jelasnya. *)

Penulis : Muji

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan