PPP Mantap Usung Umi Kulsum-Agus Sugiyanto

oleh -1529 Dilihat
oleh
Foto || Istimewa

Tiga Parpol

Diketahui, Umi Kulsum-Agus Sugiyanto dapat memenuhi persyaratan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora. Pasangan calon ini diusung tiga parpol, yakni Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PPP.

“Rencananya, besok (Jum’at, red) pagi, kami akan pendaftaran ke KPU Blora dan dilanjutkan deklarasii. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Blora,” kata Umi.

Terpisah, bakal calon Wakil Bupati, Agus Sugiyanto mengaku sangat bahagia dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak. Hadirnya partai yang mendukung dirinya dan Umi Kulsum merupakan suplemen tambahan untuk menambah gairah dan semangat dalam mendinamisasi Pilkada Kabupaten Blora yang akan digelar 9 Desember 2020.

Lebih lanjut Agus mengatakan, hal itu merupakan pertanda bahwa semakin banyak masyarakat yang akan menyatukan visi dan satu tujuan untuk membuat Kabupaten Blora lebih maju dan sejahtera. Dengan dukungan yang terus mengalir tersebut, Agus mengaku bahwa dirinya tidak mau jumawa. Namun hal tersebut menunjukkan akan semakin bertambahnya orang yang berjuang bersama dirinya.

Baca Juga :  Dianggarke Rp 5 Miliar, Kreteg  ing Gedongsari Enggal Dibangun

”Seperti yang kita tahu, kader PPP dan simpatisan tersebar hingga ke pelosok-pelosok, ini menjadi angin segar tersendiri untuk saya, semoga kerjasama ini kedepannya akan terus terjalin dan mendatangkan kemanfaatan bagi semua pihak,” jelas Agus.

Menjelang hari pendaftaran, Agus menyebut masih merasa tidak percaya bisa sampai ke titik ini. Namun ia percaya, semua terjadi atas kehendak Tuhan disertai dengan doa-doa orang yang mengasihinya. “Semoga rasa bersyukur ini berubah menjadi satu kekuatan yang efektif untuk berjuang dalam memenangkan Pilkada nanti,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.