PDIP Blora Mulai “Populerkan” Calon Wakil Bupati Etik ke Publik

oleh -56 views
Tri Yuli Setyowati, ST, MM

Reporter : Bagas Pradanto – – – – Editor : Daryanto

KETUA DPC PDIP Blora, HM Dasum, menandaskan, pelan namun pasti, Etik nama panggilan Tri Yuli Setyowati, ST, MM, calon Wakil Bupati Blora yang mendapat rekomendasi dari DPP, terus akan dipopulerkan ke publik. ”Alon-alon sing penting kelakon,” ungkapnya.

BLORA, topdetiknews.com – Pelan namun pasti, PDIP Blora mulai panasi mesin. Bahkan Ketua DPC PDI-P Blora HM, Dasum mulai kenalkan Etik, nama panggilan akrab Tri Yuli Setyowati, ST, MM, calon Wakil Bupati Blora yang diusung PDIP di Pilkada Blora.

Seperti halnya di Musrenbang tahun anggaran 2021 wilayah Kecamatan Kedungtuban, Senin (24/02/2020), yang berlangsung di tempat wisata Wono Aji, Desa Ngraho Kec Kedungtuban, HM Dasum memperkenalkan Etik, yang anggota DPRD Blora partai PDIP.

Dikatakan, Tri Yuli Setyowati tahun ini mau mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Blora periode 2020-2024. Saat ini telah mendapat rekom dari DPP PDIP.

”Mohon dukungannya. Mudah-mudahan, kalau nanti terpilih demi menuju perubahan di Blora kedepannya, ungkap Dasum di acara yang dihadiri banyak tamu undangan itu. Diantaranya, seluruh Kepala Desa se -Kecamatan Kedungtuban, Wakil Ketua DPRD Blora dari Partai Golkar, Siswanto Spd dan sejumlah anggota DPRD lainnya.

Dihubungi media ini, Dasum mengatakan pelan namun pasti, Etik terus akan dipopulerkan di publik. ”Alon-alon sing penting kelakon,” ungkapnya. *)

Baca Juga :  fix, Nasdem dan PPP Usung Umi - Agus di Pilkada Blora