PDI Perjuangan Targetkan 70 Persen Menang Pilkada di Jateng

oleh -35 views
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pertahanan dan Keamanan, Puan Maharani, (suaramerdeka.com)

MELIHAT dinamika di lapangan untuk Pilkada di Jateng, PDI-P menargetkan setidaknya 70 persen bisa dimenangkan partai berlambang banteng itu.

SEMARANG – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pertahanan dan Keamanan, Puan Maharani menyatakan, PDI ingin memenangkan semua Pilkada yang digelar serentak 2020 ini termasuk 21 Pilkada di Jateng.

Melihat dinamika di lapangan untuk Pilkada di Jateng, ia menargetkan setidaknya 70 persen bisa dimenangkan partai berlambang banteng itu.

“Yang paling penting kami tetap solid, bergerak, berjuang bersama dan bergotong royong untuk memenangkan calon dari PDI Perjuangan yang telah menerima rekomendasi,” kata Puan, saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan DPD Jawa Tengah, Sabtu (16/2) di Kantor DPD setempat, Panti Marhaen.

Seluruh kader PDI Perjuangan Jateng juga telah sanggup, untuk memenangkan semua calon kepala daerah yang menerima rekomendasi. Puan meminta kepada mereka, untuk mendukung sepenuhnya dan jika hanya setengah-setengah akan dievaluasi.

“Harus dukung penuh, tidak ada yang setengah kopling. Kalau sampai ada yang setengah kopling akan saya evaluasi,” tutur Puan, yang baru saja menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Diponegoro itu.

Baca Juga :  Mayat Bayi di Bawah Dipan, Ibu Bayi Ditetapkan Tersangka