Naik Trail, Dandim Cek Lokasi TMMD Sengkuyung

oleh -214 views
TINJAU LOKASI : Dengan naik motor trail, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE memimpin peninjauan lokasi TMMD Sengkuyung I, Tahun 2020, di Desa Sidomulyo, Kamis (27/2/2020).

DENGAN naik motor trail, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE tinjau lokasi TMMD Sengkuyung I, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo. Direncanakan akan dilaksanakan sejumlah sasaran fsik.

BLORA, topdetiknews.com – Dengan naik motor trail, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE memimpin peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I, Tahun 2020, Kamis (27/2/2020).

Lokasi TMMD Sengkuyung Kodim Blora tahun ini adalah Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo. Seusai meninjau, direncanakan di TMMD itu akan mengerjakan sejumlah proyek fisik. Diantaranya pembangunan ruas jalan, talud, jembatan, dan drainase.

Dandim Ali Mahmudi mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan agar TMMD Sengkuyung I, di Desa Sidomulyo bisa lancar. Terlebih dari itu saat penutupan, semua sasaran fisik dan non fisik bisa selesai tepat waktu.

Dijelaskan, selain akan mengeraskan jalan sepanjang 934 Meter dengan lebar 3 Meter, TMMD di Sidomulyo juga akan memperbaiki talud sepanjang 245 Meter, lebar 0,3 Meter x tinggi 0,9 Meter.

Juga bangun jembatan panjang 5 Meter lebar 2 Meter dan tinggi 2 Meter. Drainase sepanjang 25 meter dengan diameter 2 Meter. Semua akan dilaksanakan dengan gotong royong TNI bersama masyarakat.

”Ini merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat. TNI adalah milik rakyat, dan kita senantiasa berada di masyarakat guna menjaga NKRI,” tegas Dandim Ali Mahmudi. *)

Reporter : Muji Anggoro

Editor : Daryanto

Baca Juga :  Memasuki Era New Normal, di Blora Ada Tambahan 5 Kasus Covid -19 Baru