Mantap …. Gandeng Nasmoco, Perumda Blora Kini Buka Bengkel Mobil

oleh -
USAHA BARU : Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Blora “Wira Usaha” kini mempunyai unit usaha bengkel mobil yang terletak di gedung eks Dinkominfo, Jl. Blora-Rembang Km 3.

” DENGAN menggandeng Nasmoco, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Blora “Wira Usaha” kini mempunyai unit usaha bengkel mobil. Target utama bengkel bisa ”tangani” perawatan rutin dan berkala mobil dinas Pemkab Blora, selain warga umum. ”

BLORA, topdetiknews.com – Gandeng Nasmoco, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Blora “Wira Usaha” kini mempunyai unit usaha bengkel mobil. Target utama bengkel bisa ”tangani” perawatan rutin dan berkala mobil dinas Pemkab Blora, selain warga umum.

Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., resmikan bengkel yang memanfaatkan gedung eks Dinkominfo di Jl. Blora-Rembang Km 3 itu, Jumat siang (8/10/2021) .

Disela-sela peresmian,  Bupati Arief Rohman berharap bengkel yang dikelola Perumda “Wira Usaha” tersebut bisa turut meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Blora .

Dikatakan, sebenarnya bengkel sudah lama direncanakan untuk dibuka sebagai salah satu unit usaha Perumda. Hanya dalam rangka mencari partner kerja yang mumpuni, dan ketemu Nasmoco, ‘’Akhirnya bisa terwujud, semoga nanti bisa ikut berkontribusi meningkatkan PAD Blora,” harap Bupati.

Dengan telah diresmikan   BWU Bengkel itu, Bupati minta agar seluruh kendaraan dinas yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Blora bisa memanfaatkan layanan bengkel untuk pemeliharaan rutin maupun berkala.

“Jumlah kendaraan dinas kita sangat banyak, dan anggaran pemeliharaannya juga besar. Jika semuanya bisa diperbaiki di bengkel ini, maka akan bisa menyumbang PAD kita. Dari kita, oleh kita, untuk kita. Tidak menutup kemungkinan juga harus bisa melayani masyarakat umum, berikan promo atau potongan harga, namun kualitas pelayanan yang terbaik,” pungkas Bupati Arief Rohman.

Baca Juga :  Wabup Arief : Ngloram Diupayakan Bisa Untuk Pesawat Charter Dulu

Terpisah, Direktur Perumda Blora Wira Usaha, Djantik Retno Subarini mengatakan  bahwa bengkel Mobil merupakan unit usaha ketiga yang dijalankan oleh perusahaan yang ia pimpin.

‘’Sebelumnya kami hanya mengelola dua buah apotek yang ada di Blora dan Cepu. Dengan adanya usaha bengkel ini, semoga bisa ikut menyumbangkan PAD yang lebih besar. Kami siap untuk terus berinovasi,” papar Djantik Retno. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.