Lilik Hernanto : Semoga Blora Segera Terbebas Dari Pandemi Covid

oleh -61 views
Lilik Hernanto SKM Mkes || Foto : dok
judul gambar

”SEHARI menjelang pensiun, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes, berpesan kepada seluruh warga Blora. ”Kita harus mau berubah dalam memasuki tatanan kehidupan baru ini.” Berubah dimaksud minimal berperilaku 3 M (memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta menjaga jarak aman…. ”

BLORA, topdetiknews.com – Ini pesan dari Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes, sehari menjelang pensiun. ”Kita harus mau berubah dalam memasuki tatanan kehidupan baru ini,” tandasnya Senin (31/08/20020) malam.

Menurutnya, berubah dimaksud minimal berperilaku 3 M (memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta menjaga jarak aman. ”Karena itulah yang akan memutus mata rantai penularan Covid 19 . Jadi yang bisa menghentikan ya kita semua.”
Kalau sebaliknya, kita semua tidak taat , kita tidak tau sampai kapan pandemi ini akan berakhir.

Diketahui, Bupati Blora, H. Djoko Nugroho dengan didampingi Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, Senin (31/8/2020) siang menghadiri pelepasan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto, SKM, M.Kes yang akan purna tugas per 1 September 2020.

Dalam sambutannya di pelepasan yang digelar di ruang pertemuan Setda Kabupaten Blora dan dihadiri seluruh Kepala OPD, Camat, para pegawai Dinas Kesehatan dan instansi terkait itu, Bupati Djoko Nugroho itu mengucapkan terimakasih atas seluruh pengabdian yang diberikan oleh Lilik Hernanto, SKM, M,Kes

”Terimakasih Pak Lilik atas pengabdiannya selama ini. Pak Lilik ini luar biasa, beliau purna tugas disaat puncak karier, yakni saat seluruh masyarakat menunggu statement-statement beliau dalam penanganan Covid-19 selaku juru bicara Gugus Tugas Kabupaten,” ucap Bupati.

Baca Juga :  ''Covid -19 Itu Nyata Adanya''

Menurut orang nomor satu di Blora itu, di akhir masa kerjanya sebagai PNS, Lilik Hernanto terus disibukkan dengan penanganan pandemic Covid-19 sehingga terus on fire. Diharapkan setelah memasuki masa purna, Lilik diminta untuk tetap produktif dan berkarya.

Ditambahkan Lilik, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung , membimbing, membantu saat dirinya melaksanakan tugas. Termasuk rekan-rekan media. Dia juga mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kesalahan, kekhilafan.

”Saya mohon maaf secara pribadi maupun kedinasan. Saya belum bekerja dengan baik , belum memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” tuturnya. ”Semoga ke depan Blora lebih baik dalam pelayanan dan program kesehatan. Semoga kita segera terbebas dari pandemi ini,” imbuh Lilik Hernanto. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto