Kapolres Ferry Irawan : “Kami Mohon Doa dan Dukungannya”

oleh -1148 Dilihat
oleh
SALAM KOMANDO : Kapolres Blora yang baru, AKBP Ferry Irawan, SIK (kiri) melakukan salam komando dengan pejabat lama, AKBP Antonius Anang, SIK MH.

AKBP Ferry Irawan,S.I.K., Kapolres Blora yang baru, mengatakan, mohon doa restu dan dukungan, agar dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Blora diberikan kelancaran. ”Kami mohon doa dan dukungannya, semoga kami bisa meneruskan program dari pejabat lama, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Blora,” tandas AKBP Ferry yang menggantikan AKBP Antonius Anang.

BLORA, topdetiknews.com Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K., pengganti AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, saat acara pisah sambut di Aula Gedung Konco Tani Blora, Rabu (04/03/2020) malam, mohon doa restu dan dukungan, agar dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Blora diberikan kelancaran.

Baca Juga :  Setahun Terjadi  93 Bencana,  Wabup Blora Minta Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Perlu Ditingkatkan

”Kami mohon doa dan dukungannya, semoga kami bisa meneruskan program dari pejabat lama, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Blora,” tandas AKBP Ferry.

Dia mengungkapkan, malam ini (malam pisah sambut -Red), sangat mengharukan, karena dirinya beserta keluarga mendapat sambutan yang istimewa baik dari seluruh instansi terkait, maupun dari anggota Polres Blora.

Tinggalkan Balasan