Kapolres Ferry Irawan : “Kami Mohon Doa dan Dukungannya”

oleh -
SALAM KOMANDO : Kapolres Blora yang baru, AKBP Ferry Irawan, SIK (kiri) melakukan salam komando dengan pejabat lama, AKBP Antonius Anang, SIK MH.
banner 400x300

AKBP Ferry Irawan,S.I.K., Kapolres Blora yang baru, mengatakan, mohon doa restu dan dukungan, agar dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Blora diberikan kelancaran. ”Kami mohon doa dan dukungannya, semoga kami bisa meneruskan program dari pejabat lama, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Blora,” tandas AKBP Ferry yang menggantikan AKBP Antonius Anang.

BLORA, topdetiknews.com Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K., pengganti AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, saat acara pisah sambut di Aula Gedung Konco Tani Blora, Rabu (04/03/2020) malam, mohon doa restu dan dukungan, agar dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Blora diberikan kelancaran.

”Kami mohon doa dan dukungannya, semoga kami bisa meneruskan program dari pejabat lama, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Blora,” tandas AKBP Ferry.

banner 400x300

Dia mengungkapkan, malam ini (malam pisah sambut -Red), sangat mengharukan, karena dirinya beserta keluarga mendapat sambutan yang istimewa baik dari seluruh instansi terkait, maupun dari anggota Polres Blora.

banner 400x300
Baca Juga :  Operasi Antik 2021 di Blora, Polisi Sita 5,47 Gram Sabu-Sabu dan 200 butir “Hexymer”