Kapolres Blora Beri Penghargaan Kepada Personil Humas

oleh -21 views
Serahkan Penghargaan

>> Raih Juara II Nasional Pengelolaan Media Sosial Twitter

BLORA, topdetiknews.com – Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H memberi penghargaan kepada personil Humas setempat, menyusul prestasi yang diraih di tingkat nasional, yakni peringkat dua Nasional pengelolaan media sosial Twitter “Top Influencer By Reach” se jajaran Divisi Humas Polri, Jumat (17/1/2020).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam rangkaian upacara bendera di Mapolres setempat dengan disaksikan oleh seluruh pejabat utama, anggota dan ASN dan polsek jajaran Polres Blora.

Kapolres Antonius Anang mengungkapkan, pemberian reward tersebut sebagai h salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi. ”Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas telah berhasil baik dalam manajemen media,” bebernya.

Personil Humas Polres Blora yang mendapat penghargaan, masing-masing Paur Humas Polres Blora, Bripka Arip Nirwanto, Bamin Humas, Brigadir Etana Fany Jatnika, Briptu Ixzan Assory Suryo Mukti dan serta staf Humas, Samuel Sem Manayang.

Selama ini Humas Polres Blora dinilai pimpinan berhasil menciptakan hubungan yang harmonis dengan humas jajaran Forkopimda dan instansi samping, serta berhasil menjalin kemitraan dengan rekan pers di Blora.

Paur Humas Polres Blora, Bripka Arip Nirwanto mengaku senang dan bangga dengan reward tersebut. ”Ini adalah salah satu kebangaan kami Humas Polres Blora dimana Kapolres betul betul perhatian dan peduli pada managemen media,” paparnya.

Arip Nirwanto menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Blora hingga saat ini berhasil berjalan baik.

”Terimakasih kepada pimpinan dan rekan rekan, serta tentunya seluruh Humas Forkopimda ataupun instansi dan rekan rekan media di Blora, yang telah mendukung penuh Humas Polres Blora dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Nirwanto. (Bagas/C45-red))

Baca Juga :  Penyeberangan Tradisional Lintas Provinsi di Menden "Dijaga" Ketat