Ini Penjelasan Nasdem Soal Akan Usung Umi Kulsum

oleh -47 views
Ketua DPD Partai Nasdem Blora Sri Sudarmini ( Foto : dok)

KETUA DPD Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini minta sabar dulu untuk kepastian Nasdem akan mengusung Umi Kulsum di Pilkada Blora 2020.

BLORA,topdetiknews.com – Meski sudah sempat mencuat bahwa DPD Partai Nasdem Blora akan mengusung Umi Kulsum di Pilkada 2020, Ketua DPD Partai Nasdem Blora Sri Sudarmini menyatakan sabar ketika ditanya kepastiannya akan mengusung istri Bupati Blora, H. Djoko Nugroho itu.

”Sabar tunggu dulu Mas. Baru ipuk-ipuk dulu, jika nanti sudah A1 (pasti -Red) baru tak kabari,” ungkap Sri Sudarmini, Minggu (2/2/2020).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya telah dirilis di media bahwa DPD Partai Nasdem Blora mengusung Umi Kulsum pada Pilkada 2020. Umi Kulsum dinilai layak meneruskan kepemimpinan Djoko Nugroho (Bupati Blora saat ini -Red), yng suaminya sendiri. Untuk siapa yang akan mendampingi Umi Kusum sebagai calon Wakil Bupati, Nasdem belum menentukan.

Santer di luaran, untuk mengusung istri Bupati Kokok (panggilan akrab Djoko Nugroho – Red) Nasdem yang mempunyai 7 kursi di DPRD akan berkoalisi dengan PPP. Hanya saja kabar itu juga belum bisa dipastikan.

Sementara itu saat disinggung adanya kabar upaya untuk menggabungkan Nasdem dan PPP di Pilkada Blora 2020 sempat deadlocok ? Ketua Nasdem Blora, Sudarmini menyatakan belum, ”belum juga Mas,” bebernya. (Bagas/C45-Red)

Baca Juga :  Golkar Inisiasi Calon Tunggal di Pilkada Blora