Ini Kronologi Mayat Bayi di Bawah Dipan

oleh -50 views
JALANI PERAWATAN : Ibu bayi yang ditemukan tewas di bawah dipan, Siti Ngatiyah (38) tengah dirawat di RSU Permata Bunda, Purwodadi. (Foto : topdetiknews.com/Bagas/C43)

MINGGU (2/2/2020) sekitar pukul 23.30 WIB, Siti Ngatiyah (38), warga Desa Botocero, Kunduran, merasakan perutnya mual. Saat bermaksud ke kamar mandi, dia melahirkan bayi perempuan di kandang sapi, dan langsung pindan. Selang 1 menit kemudian, setelah sadar, begitu melihat kedua kaki jabang bayi bergerak, spontan dengan tangan kanannya, dia langsung membekap mulut bayi itu.

BLORA,topdetiknews.com – Jelas sudah soal mayat bayi perempuan yang ditemukan di bawah ranjang di rumah seorang warga Dusun Nguter, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Senin(03/02/2020) siang lalu.

Mayat bayi itu adalah anak Siti Ngatiyah (38), seorang janda yang tinggal di rumah tersebut. ”Mayat bayi itu anak Siti Ngatiyah (38), seorang janda warga Dusun Nguter, Desa Botoreco,” jelas Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko, Selasa (4/1/2020).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Senin (03/02/2020) siang hingga malam, aparat Polsek Kunduran, Polres Blora tengah sibuk melakukan penyelidikan terkait ditemukannya mayat bayi di bawah ranjang di rumah seorang warga di Dusun Nguter, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran.

Dikemukakan Kapolsek Kunduran, dari hasil olah TKP, keterangan sejumlah saksi juga keterangan orang tua bayi, kronologi mayat bayi di bawah dipan (tempat tidur dari kayu -red) itu, berawal ketika Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 23.30 WIB, ibu bayi, Siti Ngatiyah merasakan perutnya mual.

Baca Juga :  Kasatreskrim : Hidung dan Mulut Bayi Kemerahan Bekas Pembekapan