Ini Cara Unik, Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Imbau Social Distancing

oleh -
BAGIKAN MASKER : Dengan mengendarai Kereta Kelinci, Brigadir Suwanto Santiko (Bhabinkamtibmas Desa Todanan), bagi-bagi masker ke warga di wilayah Todanan.
banner 400x300

PAKAI Kereta Kelinci Keliling Kampung

BLORA, topdetiknews.com – Ini cara unik Bhabinkamtibmas Polsek Todanan Polres Blora, untuk imbau sosial distancing, sekaligus bagi-bagi masker kepada warga binaan di wilayahnya. Menggunakan kereta kelinci, blusukan ke kampung, menggunakan pengeras, woro-woro kepada warga agar mentaati anjuran pemerintah, terkait penyebaran virus Corona.

Kegiatan tersebut dilakukan dirangkaikan dengan bakti sosial bersama salah satu komunitas motor di wilayah setempat.

banner 400x300

Dikemukkan, Brigadir Suwanto Santiko (Bhabinkamtibmas Desa Todanan), bahwa pihaknya menggelar bakti sosial peduli Covid -19, dengan menggandeng komunitas motor BLAKIT (Blora King Independent Todanan) di desa binaannya

Di kegiatan itu, selain melakukan penyemprotan disinfektan, juga bagi-bagi masker, sekaligus imbau warga agar taat dan disiplin terhadap instruksi pemerintah terkait virus Covid -19.

Dikemukakan, kegiatan yang digelar itu berawal dari keprihatinan bersama, dimana masih ada warga yang kurang sadar akan pentingnya mentaati instruksi pemerintah terkait corona.

Yakni, masih ditemukan warga yang beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker. Termasuk, masih ada warga yang nongkrong di warung tanpa memperhatikan social distancing.

banner 400x150

banner 400x300
Baca Juga :  Tak Kenakan Masker di Tempat Umum, Sejumlah Warga Terkena Sanksi Sosial

No More Posts Available.

No more pages to load.