Dirikan 9 Pos Pam Terpadu di Operasi Ketupat Candi 2020

oleh -28 views
CEK LOKASI : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K didampingi Wakapolres, Kompol Drs.M.Samdani,MH dan Kabag Ops, AKP Supriyo,S.Sos,M.Si melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Simpang Tiga Gagakan, Kunduran. || Foto : topdetiknews.com/Muji.

Dukung Kebijakan Larangan Mudik

” SEBANYAK 9 posko pengamanan terpadu didirikan Polres Blora. Hal itu dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Diharapkan, dengan cara itu warga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman.

BLORA, topdetiknews.com – Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020 di jajaran Polres Blora tahun ini, ditengah-tengah mewabahnya Virus Corona, terasa agak spesial. Yakni dirikan sembilan (9) posko pengamanan terpadu, sebagian besar di wilayah perbatasan.

Hal itu dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Diharapkan, dengan cara itu warga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman.

Sebanyak 9 posko terpadu tersebut, masing-masing di simpang tiga Gagakan, Kecamatan Kunduran, di Desa Ngampel, Kecamatan Blora Kota, di Ketapang, Cepu, Stasiun KA Cepu, simpang tiga Wulung, Randublatung.

Termasuk Pos Pelayanan (Posyan) di alun-alun Blora, Pos pantau Singget di Kecamatan Jati, dan di Pos Pantau Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, serta di Pos Pantau di wilayah Kecamatan Todanan.

Baca Juga :  Antisipasi Virus Corona, Sejumlah TK Bhayangkari Disemprot Desinfektan