Dipastikan 5 Proyek Jalan di Blora Senilai Rp 26 Miliar Ditunda

oleh -34 views
BUKA DONATUR : Lantaran pembangunan jalan ditunda, muncul gerakan buka donatur untuk mengatasi sementara rusaknya ruas jalan Kunduran - Doplang. Hal serupa juga di lakukan di ruas jalan Kamolan - Banjarejo.

Dana Ditarik Pusat Untuk Penanganan Covid -19

DIPASTIKAN proyek jalan di 5 lokasi di Blora dengan nilai puluhan miliar rupiah yang rencananya akan dilaksanakan tahun ini ditunda. Hal itu dikarenakan, sebagian dananya dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Belum diketahui, apakah di tahun depan bisa dilaksanakan atau tidak.

BLORA, topdetiknews.com – Dipastikan proyek jalan di 5 lokasi di Blora dengan nilai puluhan miliar rupiah yang rencananya akan dilaksanakan tahun ini ditunda. Hal itu dikarenakan, sebagian dananya dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Belum diketahui, apakah di tahun depan bisa dilaksanakan atau tidak.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Blora, Ir. Syam Gautama, membenarkan adanya 5 paket pekerjaan jalan di Blora tahun ini ditunda. ”Untuk nilai dana keseluruhan mencapai Rp 26 Miliar lebih,” jelasnya.

Lima paket jalan di Blora yang ditunda pelaksanaannya tersebut, masing-masing paket jalan Kamolan – Banjarejo senilai 6.3 Milliar, Ngraho – Ketuwan senilai Rp 3,7 Milliar, Pilang – Menden senilai Rp 3,7 Milliar. Selain itu paket jalan Trembul – Plumbon senilai Rp 3.07 Milliar dan paket jalan Doplang – Kunduran 9.250 Milliar.

Baca Juga :  229 Ibu Hamil Di Blora Di Rapid, 19 Diantaranya Reaktif