Dewan Blora Turun Lapangan, Terkait Percikan Api di CPP Gundih

oleh -31 views
Foto : Istimewa

SAAT anggota komisi C DPRD Blora datang ke lokasi, Asset 4, General Manager PT Pertamina EP, Agus Amperianto, menjelaskan, pihaknya sekitar pukul 09.40 WIB mendapatkan informasi adanya gangguan di area Thermal Oxidizer (TOX) di CPP Gundih. Dari kejadian tersebut mengakibatkan adanya api yang muncul di fasilitas tersebut. Tim Penanganan Keadaan Darurat PT Pertamina EP Cepu Field langsung melakukan upaya stabilisasi seluruh fasilitas di CPP Gundih. Sehingga api di Fasilitas TOX sudah berhasil dikendalikan dan dipadamkan pada pukul 10.45 WIB serta tidak ada korban jiwa atas kejadian itu.

BLORA, topdetiknews.com – Keluarnya percikan api, di area Thermal Oxidizer (TOX), Central Processing Plant (CPP) Gas Gundih, Desa Sumber Menden, Blora, membuat anggota Komisi C DPRD Kabupaten Blora turun ke lapangan untuk cek langsung ke lokasi kejadian, Kamis (09/04).

Saat berada di lokasi, masih terlihat aktivitas stabilisasi di area operasi Central Processing Plant (CPP) Gas Gundih, terus dilakukan pasca kejadian.

Kedatangan para wakil rakyat tersebut dalam rangka untuk mendapat penjelasan dari PT Pertamina EP. Menurut Asset 4, General Manager PT Pertamina EP, Agus Amperianto, pihaknya sekitar pukul 09.40 WIB mendapatkan informasi adanya gangguan di area Thermal Oxidizer (TOX) di CPP Gundih.

”Dari kejadian tersebut mengakibatkan adanya api yang muncul di fasilitas tersebut”, ujar Agus Amperianto.

Baca Juga :  Komposisi ARTYS Yang "Menggelisahkan"