Cegah Curanmor dan Balap Liar, Polisi Cepu Intensifkan Patroli Malam

oleh -6 views
PATROLI MALAM : Sejumlah personil Polsek Cepu, Polres Blora tengah melakukan patroli malam di sejumlah titik yang rawan curanmor dan balap liar.

Reporter : Farid Adnan – Editor Daryanto

PARA pelaku kejahatan dan balap liar biasanya sering memanfaatkan situasi pada malam Minggu. Untuk itu polisi jajaran Polsek Cepu, Polres Blora meningkatkan patroli di waktu tersebut.

CEPU, topdetiknews.com – Dalam rangka antisipasi curanmor dan balapan liar, polisi jajaran Polsek Cepu, Polres Blora intensifkan patroli malam, di akhir pekan.
Patroli yang dipimpin oleh Kanit Binmas, Iptu Sujiharno itu dilakukan Sabtu (22/02/2020) malam, mulai pukul 23.00 WIB hingga Minggu (23/02/2020) dini hari.

Dikemukakan, Iptu Sujiharno, patroli yang dilaksanakan atas perintah pimpinan itu untuk antisipasi curanmor dan balap liar. ”Karena para pelaku kejahatan dan balap liar biasanya sering memanfaatkan situasi pada malam Minggu,” jelasnya.

Menurutnya kegiatan serupa sebenarnya rutin dilakukan, hanya disaat akhir pekan lebih ditingkatkan. ”Balap liar sangat meresahkan masyarakat, selain berpotensi menimbulkan kecelakaan. Untuk itu perlu kita tingkatkan patroli malam,”ujar Iptu Sujiharno.

Selain patroli, lanjutnya, anggota juga disiagakan di titik titik keramaian masyarakat. Baik untuk melakukan pengaturan lalu lintas maupun patroli. *)

Baca Juga :  176 Warga Kelurahan Kauman Terima BST Kemensos Tahap 4 dan 5