Buron, Pelaku “Raja Pati” di Gaplokan Japah

oleh -56 views
Illustrasi : Istimewa

” KAPOLSEK Japah, AKP Yulianto SH, ketika dihubungi soal peristiwa “Raja Pati” di Desa Gaplokan, Kecamatan Japan, Blora, menyatakan, untuk peristiwa di Desa Gaplokan Selasa (21/04/2020) siang itu, masih terus dilakukan. ”Untuk pelaku masih dalam pengejaran. Buron,” tandasnya, Rabu (22/04/2020).

BLORA, topdetiknews.com – Polisi Dari Satreskrim Polres Blora, dan Polsek Japah, terus mengejar pelaku “raja pati” di Desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Blora, Selasa (21/04/2020) siang. Diketahui, setelah kejadian, pelaku, yang teridentifikasi
Sakirin (65), warga setempat lari masuk hutan.

Sebagaimana diketahui, disaat seluruh orang masih prihatin dan waspada terhadap Covid -19, terjadi kasus “raja pati” di Desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Selasa siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban meninggal dunia adalah Sunarti (50), warga RT 03 / RW 1, Desa Gaplokan Kecamatan Japah. Sementara untuk korban luka-luka adalah Sarjan (50), dan untuk pelaku diduga Sakirin yang mantan suami Sunarti. Baik korban Sarjan maupun Sakirin, keduanya warga Desa Gaplokan.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, kasus pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi oleh cemburu dari pelaku Sakirin, lantaran mantan istrinya, Sunarti (korban meninggal) akan menikah lagi dengan korban Sarjan.

Baca Juga :  Nyesek, Frustasi Hingga Akhirnya Ikhlas