Bupati Dukung Smpn 5 Blora Jadi Sekolah Unggulan

oleh -1336 Dilihat
Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., mengajak para siswa dan siswi SMPN 5 Blora Selfi bersamanya || Foto: Istimewa

Diusianya yang ke-29 tahun SMP Negeri 5 Blora menunjukkan Kreasi dan Karya dalam Gelar Karya Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Aunur Rofiq, SE., M.Si., dan Kepala SMPN 5 Blora, Tri Handayani, S.Pd., M.Pd. Membuka Kegiatan Ulang Tahun (HUT) yang diselenggarakan sekolah terswebut.

BLORA, topdetiknews.com – Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., pada Rabu (18/5/2022) membuka kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 29 SMP Negeri 5 Blora. Acara yang dikemas melalui Gelar Karya Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila ini pun mendapatkan apresiasi.

Baca Juga :  Giliran Jalur Perbatasan Jateng-Jatim di Bogorejo Dijaga Ketat

Setibanya di lokasi, Bupati yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Aunur Rofiq, SE., M.Si., dan Kepala SMPN 5 Blora, Tri Handayani, S.Pd., M.Pd., ini, terlebih dahulu keliling melihat beragam produk kerajinan dan produk makanan olahan hasil karya siswa tiap kelas.

Kerajinan seperti kaligrafi, lukisan, kemudian jajanan tradisional, aneka minuman, dan makanan ringan disajikan oleh setiap kelas di lapangan indoor tengah sekolah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.