Berbagai Pihak Peduli Kelurahan Kauman

oleh -63 views
MASKER GRATIS : Parman (65), salah satu warga RT 5 / RW II, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, saat menerima pembagian masker gratis dari pengurus DPC PDI-P Blora, Kamis (23/04/2020). || Foto : topdetiknews.com/Muji

Cegah Penyebaran Covid -19

” KEPALA Kelurahan (Kalur) Kauman, Kecamatan Blora Kota, Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si, mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang telah peduli dengan wilayah kelurahannya, dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19.

BLORA, topdetiknews.com – Berbagai pihak terus peduli dengan Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah itu. Yang paling gres, jajaran DPC PDI-P Blora, melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker gratis kepada warga setempat.

Dengan dipimpin langsung salah satu pengurus DPC PDI-P Blora, Intan Kusuma, Kamis (23/04/2020), dan menggandeng sejumlah petugas khusus, penyemprotan dilakukan di wilayah RW II, Kelurahan Kauman.

Selain itu, di kesempatan itu juga dibagikan sejumlah masker gratis kepada warga RW II. Warga pun antusias menyambut dengan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker tersebut.

Parman (65), salah satu warga RT 5 / RW II, Kelurahan Kauman, menyatakan dirinya sangat senang mendapat pembagian masker dan penyemprotan desinfektan di wilayah RW -nya. ”Senang sekali dengan dibagi masker dan ada penyemprotan desinfektan di wilayah RW kami,” ungkap Mbah Parman.

Terpisah, Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si, mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang telah peduli dengan wilayah kelurahannya.

Dikemukakan, selama ini pihak-pihak yang telah memperhatikan desanya dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 cukup banyak. Mulai dari FIF, SKB Blora, PT Three Dian Putra, ”dan masih banyak pihak lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” terang Kalur Ukie. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Demi Kenyamanan Warga, Polantas Rela "Kehujanan"