AKP Dodiawan Jabat Kasatlantas Polres Blora

oleh -561 Dilihat
TANDA PANGKAT : Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H menyematkan tanda pangkat kepada Kasatlantas Polres Blora yang baru, AKP Dodiawan, S.H, S.I.K , Jumat (10/1) kemarin. (Foto : topdetiknews.com/Urip Daryanto)

BLORA – Secara resmi AKP Dodiawan, S.H, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polresta Banyumas, menjabat Kasatlantas Polres Blora, menggantikan AKP Edi Sutrisno, S.H, M.H yang alih tugas di Kanit 4 Subdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng, Jumat (10/1) kemarin.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H di Aula Arryaguna Mapolres setempat. Hadir di sertijab tersebut Wakapolres Kompol Samdani, para pejabat utama, perwira staf, Kapolsek jajaran, Bintara serta Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Blora.

Kapolres AKBP Anang mengemukakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal itu sebagai bentuk penyegaran dan untuk menciptakan suasana lingkungan kerja baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Baca Juga :  Ketahuan Bawa "Jimat" Saat Ikuti Test CPNS

”Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi polri, khususnya Polres Blora,” ungkap Kapolres.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kapolres Anang kepada pejabat lama, AKP Edi Sutrisno atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Blora. Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Blora dan diminta agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

”Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Dodiawan beserta istri di Polres Blora. Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang lalu lintas,” pungkas AKBP Anang. (ud)

Tinggalkan Balasan