Abu Nafi : ”Kalau Saya Dapat Rp 2 M, Akan Beli 100 Motor Untuk Wartawan di Blora ”

oleh -
H. Abunafi SH (Foto/dok)

” MUNGKIN ini tanda ungkapan “gerah”dari H. Abunafi SH terkait isu yang menerpanya bahwa saat ini dirinya terima susukan Rp 2 Miliar terkait munculnya wacana Dra Hj. Umi Kulsum – Agus Sugiyanto akan diusung koalisi Nasdem – PPP di Pilkada Blora 9 Desember 2020 mendatang. Yakni, kalau sampai dirinya terima uang susukan Rp 2 Miliar itu, ia akan beli 100 sepeda motor dan akan dibagikan kepada seluruh wartawan di Blora. ………

BLORA, topdetiknews.com – Dengan tersenyum santai, H. Abu Nafi SH menanggapi adanya isu bahwa dirinya telah terima “susukan” Rp 2 Miliar terkait munculnya pasangan Hj. Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto yang akan diusung oleh koalisi Partai Nasdem dan PPP di Pilkada Blora 2020 mendatang.

”Alhamdulilah, dengan adanya isu bahwa saya telah terima susukan Rp 2 Miliar terkait wacana munculnya pasangan Bu Umi dan Mas Agus, berarti dosa saya telah berkurang banyak. Sekali lagi alhamdulilah,” ungkap Abu, Selasa (09/06/2020).

Apakah benar kabar itu ? Dengan tegas Abu yang Ketua DPC PPP Blora itu menyatakan isu bahwa dirinya telah terima susukan Rp 2 Miliar sama sekali tidak benar. ”Tidak benar,” tandasnya singkat.

Abu Nafi yang saat ini menjadi anggota DPRD Jawa Tengah dari PPP itu, menyatakan, kalau memang dirinya terima susukan Rp 2 Miliar, dia akan membeli seratus sepeda motor. Dan, motor-motor itu akan dibagikan kepada wartawan yang ada di Blora beserta istrinya.

Baca Juga :  ''Saya Ingin Pemilu di Blora Berkualitas''

”Kalau saya terima p 2 Miliar, saya akan beli 100 sepeda motor. Dan motor-motor itu akan saya bagikan kepada semua wartawan yang ada di Blora bersama istrinya,” tandas Abu Nafi. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto