Yukata Peduli Bangsa Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Blora Terdampak Covid -19

oleh -93 views
PENYANDANG DIFABEL : Dengan didampingi Kapolsek Randublatung, AKP Subardo, SH.M.Hum, perwakilan dari Yukata Peduli Bangsa serahkan bantuan sembako kepada salah satu penderita difabel di Desa Temulus, Kecamatan Randublatung, Sabtu (16/05/2020).

>> Sasar Sejumlah Penyandang Difabel

” YUKATA Peduli Bangsa, bagikan ratusan paket sembako kepada warga sejumlah Desa di Kecamatan Randublatung, Blora, terdampak Covid -19, Sabtu (16/05/2020). Sejumlah penyandang difabel juga menjadi sasaran Bakti Sosial tersebut. ”

BLORA, topdetiknews.com – Yukata Peduli Bangsa bagikan ratusan paket sembako kepada warga sejumlah Desa di Kecamatan Randublatung, Blora, Sabtu (16/05/2020). Sedikitnya ada dua desa yang menjadi sasaran, yakni Desa Pilang dan Desa Temulus.

Bekerjasama dengan Polsek Randublatung, penyaluran sembako itu dipimpin langsung Iskandar Salawi. Sementara Kapolsek setempat, AKP Subardo, SH.M.Hum ikut mendampingi. Sasaran utamanya, masyarakat kurang mampu dan difabel.

“Pembagian sembako semacam ini sebenarnya sudah yang ke lima. Namun baru pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Blora. Hari ini kita bagikan 150 paket sembako. Berikut ta’jil dan masker,”beber Iskandar Salawi.

Dikemukakan, bakti sosial untuk sejumlah warga Desa Pilang dan Temulus itu dilatarbelakangi ingin membantu pemerintah dalam penanganan masa darurat Corona covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19. Kami sangat berharap bantuan ini bermanfaat. Jangan lihat dari nilainya, tapi itulah bentuk rasa saling membantu rasa peduli dari Yukata Peduli Bangsa.”

Baca Juga :  Pepeling