Warga Sejumlah Desa/Kelurahan di Blora Terima Paket Sembako Dari Kabareskrim

oleh -
SERAHKAN BANTUAN : Dengan didampingi Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH, Lurah Kauman, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, serahkan bantuan Sembako titipan dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH.

” WARGA sejumlah desa/kelurahan di Blora terima bantuan paket sembako dari  Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH, Selasa, (24/08/2021). Beberapa diantara warga yang menerima bantuan dari Kabareskrim yang asli kelahiran Blora itu adalah warga Kelurahan Kauman, Blora Kota dan warga Desa Nginggil, Kecamatan Kradenan. ”

BLORA, topdetiknews.com  –  Warga sejumlah desa/kelurahan di Blora terima bantuan paket sembako dari  Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH, Selasa, (24/08/2021). Beberapa diantara warga yang menerima bantuan dari Kabareskrim yang asli kelahiran Blora itu adalah warga Kelurahan Kauman, Blora Kota dan warga Desa Nginggil, Kecamatan Kradenan.

Di Kelurahan Kauman, menurut Lurah  Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, warganya yang menerima bantuan sembako dari  Kabareskrim sejumlah 20 orang. Teknik penyampaiannya dilakukan  secara door to door ke rumah rumah warga. Ikut mendampingi bersama Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH.

‘’Selaku yang dituakan di Kauman, saya ucapkan terimakasih kepada Bareskrim Polri atas bantuan sembako kepada warga saya. Semoga bermanfaat buat warga saya yang menerimanya,’’ papar  Lurah  Marthin Ukie.

Di Kradenan, sejumlah petugas gabungan dari Polsek, Koramil dan Satpol PP dengan dipimpin Kapolsek AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH, menyalurkan bantuan sosial titipan dari Kabareskrim kepada warga terdampak Covid-19 secara door to door.

Adalah 55 warga Desa Nginggil yang menerima bantuan tersebut. Teknik penyalurannya, petugas  bekerja sama dengan perangkat desa, sehingga bisa optimal dan tepat sasaran. “Pembagian Bansos dari Kabareskrim kita lakukan door to door, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” ucap Kapolsek Kradenan.

Baca Juga :  Taktis di WAG

Sejumlah warga Nginggil penerima mengapresiasi bantuan tersebut. Salah satunya adalah, Sri Wahyuni. Ia mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas bantuannya Pak, tentunya sangat bermanfaat bagi kami dan semoga berkah untuk semua,” ungkapnya. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.