Warga Kauman Usulkan Pavingisasi dan Saluran Air di Tahun 2022

oleh -
Foto || dok.Kelurahan Kauman

” SEJUMLAH warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, melalui sejumlah Ketua RT setempat, berharap di tahun 2022 ada kucuran dana dari APBD untuk pembangunan jalan (pavingisasi), saluran air dan sejumlah pembangunan fisik lainnya..”

BLORA, topdetiknews.com  –  Sejumlah warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, melalui sejumlah Ketua RT setempat, berharap di tahun 2022 ada kucuran dana dari APBD untuk pembangunan jalan (pavingisasi), saluran air dan sejumlah pembangunan fisik lainnya.

Hal itu terungkap saat Musrenbang Kelurahan Kauman, Selasa (19/01/2021). Dalam acara itu hadir, perwakilan dari Bappeda, Kecamatan, Ketua LKMK, Koordinator BKM. Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Kelurahan, para Ketua RT dan RW,tokoh masyarakat, serta perangkat kelurahan setempat.

Dalam Musrenbang, sejumlah Ketua RT mengusulkan kegiatan perencanaan untuk tahun 2022. Sejumlah usulan dari Ketua RT disampaikan, mulai dari pembangunan  jalan lingkungan pavingisasi, drainase, saluran air, jalan usaha tani, pemberdayaan masyarakat, dan bidang kesehatan,

Kepala Kelurahan Kauman, Marthin Ukie Andhana, SE, Msi, menyatakan, sejumlah usulan masyarakat melalui Ketua RT akan diteruskan ke tingkat atas. ‘’Semoga usulan dapat terealisasi dan dapat anggaran yang cukup,’’ harapnya. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  ''Matur nuwun Ibu-Ibu PKK Kauman Atas Sembakonya''

No More Posts Available.

No more pages to load.