Warga Diminta Jangan Termakan Isu Penculikan Anak

oleh -21 views
DATANGI SEKOLAHAN : Bhabinkamtibmas Polsek Randublatung, Polres Blora, Bripka Mujianto, datangi SDN 3 Sambongwangan, untuk beri himbauan tentang isu penculikan anak.

SAAT terjun ke Sejumlah SD, Bhabinkamtibmas Polsek Randublatung, Bripka Mujianto menyampaikan kepada pihak sekolah, guru dan murid, bahwa isu penculikan anak di Blora adalah hoaks. ”Sampai saat ini tidak ada penculikan anak di Blora, warga jangan panik dan resah,” tandasnya.

BLORA, topdetiknews.com – Polres Blora berdayakan para Bhabinkamtibmas untuk turun ke sekolah-sekolah, dan berikan himbauan terkait isu penculikan anak yang akhir-akhir ini marak beredar di media sosial dan pesan berantai di Whatsapp (WA).

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Randublatung, yakni menurunkan Bhabinkamtibmas terjun ke sejumlah Sekolah Dasar (SD), untuk memberikan pencerahan soal isu tersebut. Adalah Bripka Mujianto, Bhabinkamtibmas Desa Sambongwangan, Randublatung, yang sambangi SDN 3 Sambongwangan, Selasa, (03/03/2020)

Di SD tersebut, Bripka Mujianto menyampaikan kepada pihak sekolah, guru dan murid, bahwa isu penculikan anak di Blora adalah hoaks. ”Sampai saat ini tidak ada penculikan anak di Blora, warga jangan panik dan resah,” tandasnya.

Baca Juga :  Seorang Diri, "Sikat" 30 Sepeda Onthel