Waduh…. KliniK Bakti Padma Untuk Isolasi Warga Nyaris Penuh

oleh -
Klinik Bhkati Padma || Foto : topdetiknews.com/Muji
banner 400x300

” KLINIK Bhakti Padma yang digunakan Pemkab Blora untuk mengisolasi warga yang hasil rapid test-nya positif, termasuk beberapa diantaranya hasil swab PCR-nya positif. saat ini nyaris penuh. Muncul saran hendaknya Pemkab mulai mencari tempat alternatif lain. ”

** Tengah Dibahas Tempat Isolasi Lainnya

banner 400x300

BLORA, topdetiknews.com – Jumlah warga Blora yang positif rapid test maupun swab PCR-nya positif yang menjalani isolasi di Klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo terus bertambah. Tercatat sedikitnya ada 26 pasien.

Dan hal itu mengakibatkan, klinik tersebut nyaris penuh. Sejumlah warga menyarankan hendaknya pihak Pemkab Blora mencari alternatif lain. Pasalnya, jika Klinik Padma penuh, dan warga yang rapid test-nya reaktif dirawat di rumah masing-masing akan membuat warga resah.

Menanggapi usul dan saran dari warga tersebut, Sekda Blora, Komang Gede Irawadi mengatakan, klinik Bhakti Padma memang sudah hampir penuh, Namun demikian masih ada beberapa ruangan yang bisa digunakan.

”Saat ini pemerintah sedang mempersiapkan ruangan di Klinik itu untuk dijadikan tempat isolasi. Yakni tengah dipersiapkan 8 hingga 10 tempat tidur, dan mudah-mudahan dalam waktu cepat bisa segera dimanfaatkan,” papar Sekda Komang.

banner 400x150

Untuk kemungkinan akan mencari alternatif tempat lain jika Klinik Padma penuh, dikatakan saat ini tengah dibahas. ”Yang jelas kita masih ada sekitar 10 bad tempat tidur di Padma dan dalam waktu dekat bisa dimanfaatkan,” tandas Komang. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

banner 400x300
Baca Juga :  Dinkes Kembali Ingatkan Warga Giat PSN, Sebulan Ada Tambahan 16 Kasus DB Baru di Blora

No More Posts Available.

No more pages to load.