Wabup Arief “Promotori” Kesembuhan Vea

oleh -1288 Dilihat
oleh
Foto : dok. Humas Pemkab Blora

“Alhamdulillah yang bersangkutan sudah memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Kami mohon doanya semoga dik Vea bisa segera membaik dan bisa sekolah lagi. Dinsos juga sudah koordinasi dengan Dinas Pendidikan agar bisa memfasilitasi sekolahnya,” pungkas Wakil Bupati.

Adin, ibu Vea mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Wakil Bupati dan rombongan Dinsos, Baznas dan BBRSPDF yang sudah sudi hadir ke rumahnya untuk memberikan perhatian pada anaknya.

“Terimakasih, maturnuwun bantuannya Pak Arief dan seluruh rombongan. Vea ini dulu lahir prematur, dan baru bisa duduk pada usia 8 tahun. Sehingga baru masuk sekolah TK pada usia 8 tahun tersebut. Selama di TK dua tahun saya antar jemput pakai kursi roda. Setelah lulus TK tahun kemarin usia 10 tahun dan ingin melanjutkan ke SD. Namun belum bisa karena kondisinya seperti ini,” jelas Adin.

Baca Juga :  Memprihatinkan, 8 Ruang Kelas SMPN 1 Kunduran Mendesak Direhab

Ia ingin anaknya bisa sekolah di sekolah normal karena kemampuan anaknya sama seperti anak normal lainnya. Bisa membaca, menulis dan berhitung. Hanya ada keterbatasan kemampuan jalan saja. *)

Tinggalkan Balasan