Wabup Arief “Promotori” Kesembuhan Vea

oleh -43 views
Foto : dok. Humas Pemkab Blora
  • Penyandang Disabilitas Yang Ingin Sekolah

BLORA, topdetiknews.com – Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, jadi promotor kesembuhan Alenda Primavea Dewi (11), bocah penyandang disabilitas yang belum bisa berjalan normal sejak bayi hingga usia 11 tahun.

Diharapkan keinginan putri pasangan Gimin dan Adin untuk bisa sekolah lagi itu bisa segera terpenuhi. Senin sore (10/8/2020), Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si bersama Dinsos P3A, Baznas dan Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BBRSPDF) Prof. Dr. Soeharso Surakarta, datang menjenguk.

”Awalnya kami diberitahu teman-teman media tentang keberadaan Vea yang kondisinya seperti ini. Sehingga kami mengajak Dinas Sosial bersama Baznas untuk menjenguk. Kebetulan rombongan BBRSPDF Prof. Dr. Soeharso Surakarta juga bisa hadir bersama. Kami akan kawal bersama agar dik Vea bisa lebih baik lagi,” ucap Wakil Bupati H. Arief Rohman, M.Si.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan sembako dan dana sosial kepada orang tua Vea yang berprofesi sebagai tenaga bangunan. Pihaknya berharap pengobatan Vea bisa dikawal bersama sehingga kemampuannya untuk berdiri hingga berjalan bisa terwujud meskipun harus melalui beberapa tahap terapi pengobatan.

Baca Juga :  450 Hafidz/Hafidzah se -Blora Serentak Gelar Khotmil Qur'an Bil Ghoib