Wabup Arief, Kagum Dengan Dedikasi Aparat Gabungan Penghalau Covid -19 di Perbatasan

oleh -23 views
BERI PERHATIAN : Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman MSi (dua dari kanan), sempatkan untuk memberi perhatian para aparat dan warga penghalau Covid -19, di perbatasan, Desa Getas, Kecamatan Kradenan.

>> Pintu Masuk Warga Dari Ngawi, Madiun, Magetan, Solo

” SESAMPAINYA di lokasi, Pos Pantau Desa Getas, Kecamatan Kradenan, Blora, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman MSi, dan rombongan langsung menuju Pos Pantau di perempatan desa setempat. Pos itu didirikan untuk mengendalikan arus lalu lintas dari Kabupaten Ngawi ke Blora di tengah pandemi Covid-19. Saya benar-benar kagum dengan aparat dan relawan Covid -19 yang ada di desa itu. Dedikasinya sangat luar biasa, demi menjaga Blora aman dari sebaran Covid -19. ”

PAHAM dengan beratnya para petugas gabungan baik dari Polri (Bhabinkamtibmas) maupun TNI (Babinsa), termasuk warga yang berjaga di pos-pos perbatasan yang bisa dijadikan jalur tikus pemudik.

Seperti di Desa Getas, Kecamatan Kradenan. Untuk itu Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman MSi dan rombongan sengaja meluangkan waktu untuk melongok, memberi perhatian, dan menyerahkan bantuan di pos perbatasan itu, Kamis (30/04/2020).

Tidak mudah untuk menjangkau di pos pantau kesehatan sekaligus Pos Jaga yang ada di wilayah perbatasan Kabupaten Blora (Jateng) dengan Kabupaten Ngawi (Jatim). Tepatnya Desa Getas, Kecamatan Kradenan. Selain Kilometer dari Blora yang cukup jauh, juga harus melewati jalanan yang sangat “berat”.

Sengaja Arief Rohman mengajak Ketua Komisi D DPRD Blora, Ahmad Labib Hilmy dan Mujoko yang membidangi urusan kesehatan. Dan ternyata bisa menyerap aspirasi warga yang ada di desa paling pojok Selatan – Timur Blora itu, di bidang kesehatan.

Sesampainya di lokasi, Wakil Bupati Arief dan rombongan yang langsung menuju Pos Pantau di perempatan Desa Getas. Pos itu didirikan untuk mengendalikan arus lalu lintas dari Kabupaten Ngawi ke Blora di tengah pandemi Covid-19.