Update Covid di Jateng : Pasien Sembuh 2 Kali Lebih Banyak Dibanding Meninggal

oleh -72 views
Illustrasi : dok

” DARI data yang dilansir situs corona.jatengprov.go.id, pada Senin (4/5) pukul 10.28 WIB, sudah ada 149 kasus positif Corona yang dinyatakan sembuh dan boleh pulang. Sementara yang meninggal dunia, sampai saat ini ada 74 kasus.

SEMARANG – Jumlah pasien positif Covid-19 yang sembuh di Jateng, 2 kali lebih banyak dibandingkan yang meninggal dunia. Dari data yang dilansir situs corona.jatengprov.go.id, pada Senin (4/5) pukul 10.28 WIB, sudah ada 149 kasus positif Corona yang dinyatakan sembuh dan boleh pulang. Sementara yang meninggal dunia, sampai saat ini ada 74 kasus.

Adapun 148 kasus pasien positif Covid-19 yang sudah sembuh dan diperbolehkan pulang, sebelumnya dirawat di beberapa rumah sakit sebagai berikut :

RSUP Dr. Kariadi Semarang (25), RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang (21), 9 RSUD Dr. Moewardi Solo, 8 RS Kasih Ibu Surakarta, 7 RSU St. Elizabeth Semarang, 6 RSUD dr. Soedirman Kabupaten Kebumen, 5 RSU Telogorejo Semarang.

Sebanyak empat orang di RSU Mardi Rahayu Kudus, 4 RSUD Prof. Dr. Margono Banyumas, 4 RSUD Loekmono Hadi Kudus, 3 RSUD Salatiga, 3 RSUD Budi Rahayu Magelang, 3 RSUD dr. M Ashari Pemalang, 3 RSUD Tugurejo Semarang.

Selanjutnya, 3 RSUD Panti Nugroho, 3 RSUD Tidar Kota Magelang, 3 RSUD Setjonegoro Wonosobo, 2 RS PKU Muhammadiyah Wonosobo, 2 RSUD Banyumas,
2 RSU dr. Soedjono Magelang, 2 RSUD dr. Soediran MS Wonogiri, 2 RS Panti Wilasa dr. Cipto, 2 RSUD Bagas Waras Klaten, 2 RSU Indriati, 2 RSUD Kardinah Tegal, 2 RSUD Djoyonegoro Temanggung.

No More Posts Available.

No more pages to load.