Turun ke SD, Wakil Rakyat Imbau Waspada “Corona”

oleh -976 Dilihat
oleh
BERI HIMBAUAN : Supriedy, salah seorang anggota Komisi D DPRD Blora, menghimbau kepada anak-anak SDN 3 Banjarejo, Blora untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, agar terhindar dari virus corona.

Terkait antisipasi virus Corona, para pendidik dan orang tua atau wali murid diminta untuk bisa lebih intensif memberikan perhatian jika kondisi fisik anak kurang sehat, apalagi saat ini musim penghujan. ”Pakailah masker, biasakan cuci tangan pakai sabun, dan gosok gigi, agar tetap sehat,” pesan Supriedy.

Bangunan Keropos

Di tempat yang sama, sejumlah anggota DPRD juga meninjau bangunan fisik tiga ruang kegiatan belajar mengajar yang dinilai perlu untuk direnovasi. Karena bangunannya sudah lapuk.

”Kami tinjau bangunan fisik tiga ruang kegiatan belajar mengajar. Bangunannya sudah lama, sekitar tahun 1975, tiangnya sudah mulai keropos meskipun sempat direnovasi tahun 2009. Ini akan kami bahas dan menjadi perhatian serius,” beber Jariman, anggota Komisi D DPRD Blora lainnya.

Baca Juga :  Buka Manasik, Bupati Siapkan Bus Gratis untuk Ratusan Jamaah Calon Haji Blora 2022

Kepala SDN 3 Banjarejo, Sukarji, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari komisi D DPRD Blora.”Terima kasih atas kunjungan DPRD Blora dimana telah merespon cepat kondisi bangunan di SDN 3 Banjarejo,” ungkapnya. *)

Tinggalkan Balasan