Turun ke SD, Wakil Rakyat Imbau Waspada “Corona”

oleh -5 views
BERI HIMBAUAN : Supriedy, salah seorang anggota Komisi D DPRD Blora, menghimbau kepada anak-anak SDN 3 Banjarejo, Blora untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, agar terhindar dari virus corona.

SAAT meminjau SDN 3 Banjarejo, Supriedy, salah seorang anggota Komisi D DPRD Blora, menghimbau kepada anak-anak SD setempat agar menjaga kebersihan dan kesehatan, agar terhindar dari virus corona. Kepada para pendidik dan orang tua, diminta untuk bisa lebih intensif memberikan perhatian jika kondisi fisik anak kurang sehat.

BLORA, topdetiknews.com – Sejumlah anggota Komisi D DPRD Blora turun ke bawah untuk melakukan pengawasan terkait pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Blora, Selasa (3/2/2020).

Salah satu yang dilakukan oleh para wakil rakyat itu, adalah mengunjungi Sekolah Dasar 3 Banjarejo, dan memberi imbauan kepada para siswa untuk menjaga kebersihan agar terhindar dari virus Corona.

Agenda turun ke bawah kali ini dipimpin Wakil Ketua Komisi D, Irma Isdiana, Sekretaris Komisi, Mutohar dengan diikuti sejumlah anggota, yakni Achlif Nugroho Widi Utomo, H. Anif Mahmudi, Ketut Kunarwo, Jariman, Mujoko, Arifin Muhdiarto, Supriedy, Siti Rochmah Yuni Astuti.

Saat di SDN 3 Banjarejo, Supriedy, salah seorang anggota Komisi D DPRD Blora, imbau kepada anak-anak untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, agar terhindar dari virus corona, yang akhir-akhir ini sedang heboh.

Baca Juga :  Mulai Kelimpungan, Sejumlah PKL di Blora Datangi DPRD