Tinggal Dua Kecamatan di Blora Yang Masih Zona Hijau

oleh -62 views
Illustrasi/dok
judul gambar

” HINGGA Sabtu (16/05) 2020, tinggal dua kecamatan di Blora yang masih zona hijau, masing-masing Kecamatan Japah dan Bogorejo. Selebihnya, 7 Kecamatan masuk zona merah (ada kasus covid -19). Masing-masing Kecamatan Kunduran, Ngawen, Jati, Kradenan, Cepu, Jepon, Blora. Sedangkan 7 Kecamatan lagi masuk zona orange.

BLORA, topdetiknews.com – Penyebaran Covid-19 di Blora terus menunjukan peningkatan. Hingga Sabtu (16/05) 2020, tinggal dua kecamatan yang masih zona hijau, masing-masing Kecamatan Japah dan Bogorejo.

Selebihnya, 7 Kecamatan masuk zona merah (ada kasus covid -19). Masing-masing Kecamatan Kunduran, Ngawen, Jati, Kradenan, Cepu, Jepon, Blora.

Sementara itu untuk kecamatan yang masuk zona orange ada 7 kecamatan (ada warga yang rapid test reaktif). Masing-masing Kecamatan Todanan, Tunjungan, Banjarejo, Jiken, Sambong, Kedungtuban dan Randublatung.

Sebelumnya, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, sempat berharap disaat masih ada 4 kecamatan di Blora masih zona hijau. Yakni, empat kecamatan yang z0na hijau itu bisa dipertahankan. Waktu itu Kecamatan Jiken, Japah, Bogorejo, dan Tunjungan.

Baca Juga :  PPP Mantap Usung Umi Kulsum-Agus Sugiyanto