Terus Berjalan, Inisiasi Calon Tunggal di Pilkada Blora

oleh -103 views
HM. Dasum

TERKAIT inisiasi calon tunggal di Pilkada Blora 2020, Ketua DPC PDI-P Blora, HM Dasum mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus berkomunikasi dengan sejumlah partai politik di Blora. Diharapkan dalam waktu dekat semuanya bisa sepakat.

BLORA, topdetiknews.com – Terus berjalan, inisiasi beberapa parpol untuk memunculkan calon tunggal di Pilkada Blora 2020. Diperoleh informasi saat ini sedikitnya telah terkumpul 27 kursi dari gabungan partai untuk tujuan itu.

Ketua DPC PDI-P Blora, HM Dasum ketika dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini komunikasi dengan sejumlah partai politik terus dilakukan. Diharapkan dalam waktu dekat semuanya bisa sepakat.

”Kami masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol. Hasilnya beberapa parpol sepakat, dan beberapa parpol lagi masih perlu komunikasi lanjutan,” beber Dasum yang Ketua DPRD Blora itu.

Sebagaimana diketahui, gema memunculkan calon tunggal di Pilkada Blora 2020 semakin santer. Golkar Blora bahkan secara blak-blakan menyatakan menginisiasi calon tunggal di Pilkada yang hari H pemungutan suara tanggal 23 September 2020 mendatang itu.

Baca Juga :  Siapa Calon Yang Bakal Diusung Nasdem di Pilkada Blora ?