Tambah Satu Lagi Kasus Covid -19 di Blora

oleh -4402 Dilihat
oleh
Illustrasi : dok

” HINGGA Sabtu (02/04), jumlah kasus Covid -19 di Blora ada 4 orang. Dua diantaranya meninggal dunia (masing-masing dari Blora Kota dan Jati). Satu kasus Covid tambahan adalah, seorang pasien PDP asal Singget Jati yang meninggal dan pernah dirawat di RS Purwodadi, hasil swab test-nya positif Covid -19. ”

BLORA, topdetiknews.com – Kasus Covid -19 di Blora bertambah satu, yakni seorang PDP asal sing Desa Singget, Kecamatan Jati yang dirawat di RS Purwodadi meninggal, hasil swab-nya positif Covid 19.

Dengan demikian, hingga Sabtu (02/05/2020), ada 3 kecamatan di Blora masuk zona merah. Masing-masing Kecamatan Blora Kota, Kecamatan Cepu, dan Kecamatan Jati.

Baca Juga :  Mereka Yang Menjadi "Benteng" Penyebaran Covid-19 di Penyeberangan Perahu Tradisional Bengawan Solo

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes ketika dikonfirmasi membenarkan jika salah satu PDP meninggal asal Singget Jati ternyata hasil swab test -nya sudah keluar dan positif Covid -19.

”Ya PDP asal Singget Jati yang sempat dirawat di Rumah Sakit Purwodadi dan meninggal, hasil swab-nya positif Covid -19,” jelas Lilik, Sabtu (02/05/2020).

Dengan demikian, hingga Sabtu (02/04), jumlah kasus Covid -19 di Blora ada 4 orang. Dua diantaranya meninggal dunia (masing-masing dari Blora Kota dan Jati).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.