Tambah Dua, Warga Blora Yang Terpapar Covid -19

oleh -178 views
Lilik Hernanto SKM Mkes || Foto : dok

” ADA dua tambahan kasus baru Covid -19 di Blora, yakni santri Temboro yang berada di Desa Buloh, Kecamatan Kunduran. Diketahui, dua PDP yang saat ini dinyatakan Covid -19 itu hasil rapid test -nya positif. Belum diketahui, kedua PDP itu saat ini menjalani isolasi mandiri atau dirawat di rumah sakit.

BLORA, topdetiknews.com – Ada tambahan dua warga Blora yang positif Covid -19 berdasarkan hasil swab test. Dengan demikian hingga Kamis (07/05/2020) jumlah warga yang terpapar Covid -19 ada 6 orang.

Dua tambahan kasus baru tersebut adalah santri Temboro yang berada di Desa Buloh, Kecamatan Kunduran. Diketahui, dua PDP yang saat ini dinyatakan Covid -19 itu hasil rapid test -nya positif.

Jumlah 6 orang warga Blora yang terpapar Covid tersebut, dua orang diantaranya meninggal dunia, masing-masing asal Blora Kota dan Jati. Dua masih dirawat, masing-masing tenaga medis di Blora Kota dan seorang warga sebuah desa di Kecamatan Cepu.

Untuk dua tambahan kasus Covid -19 yang baru, yakni santri Temboro yang berada di Desa Buloh. Belum diketahui apakah saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah atau dirawat di rumah sakit.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tambahan dua kasus Covid -19 di Blora itu. ”Keduanya adalah santri Temboro yang berada di Desa Buloh,” jelasnya, Kamis (07/05/2020).

Dengan adanya tambahan dua kasus baru tersebut, saat ini ada 4 kecamatan di Blora yang masuk zona merah. Masing-masing Kecamatan Jati, Cepu, Blora dan Kecamatan Kunduran. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Mengukur Peluang Abunafi di Pilkada Blora 2020 (3)