Tambah 3, Penderita Covid -19 di Blora Menjadi 24 Orang

oleh -
Bupati Blora, H. Djoko Nugroho

” ADA 3 (tiga) kasus Covid baru di Blora. Menurut Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, 3 kasus baru tersebut semuanya berasal dari Klaster Temboro. Untuk wilayahnya, dua dari Jati dan satu lagi dari Kunduran. Dengan demikian, hingga Selasa (26/05/2020), jumlah kasus Covid -19 di Blora menjadi 24 orang. Sebanyak 19 diantaranya masih dalam perawatan, 3 meninggal dunia dan dua orang sembuh.

BLORA, topdetiknews.com – Jumlah penderita Covid-19 di Blora bertambah 3 (tiga) lagi. Sehingga hingga hari ke dua lebaran 26 Mei 2020 pukul 11.47 WIB, jumlah warga Blora yang positif Covid -19 (berdasarkan hasil Swab PCR) ada 24 orang.

Ada 3 kasus Covid baru di Blora. Menurut Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, 3 kasus baru tersebut semuanya berasal dari Klaster Temboro. Untuk wilayahnya, dua dari Jati dan satu lagi dari Kunduran.

”Untuk kasus Covid baru, yakni 3 orang semuanya berasal dari klaster Temboro. Wilayahnya dua dari Kecamatan Jati dan seorang lagi dari Kecamatan Kunduran,” jelas Lilik, Selasa (26/05/2020).

Dari 24 kasus Covid itu, 19 diantaranya masih dirawat, 3 (tiga) meninggal dunia. Sementara itu dua diantaranya sembuh, yakni dari Klaster Kentong dan Klaster Perumda.

Baca Juga :  Kasihan ... Bayi 3 Bulan di Blora Positif covid

No More Posts Available.

No more pages to load.