Tambah 3 Lagi Pasien Covid di Blora

oleh -1434 Dilihat
oleh
dok. Pemkab Blora

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” HASIL tracing (rapid test) di tempat umum yang waktu itu rapid test nya reaktif ditindanlanjuti dengan swab PCR. Setelah hasil swab PCR keluar, ternyata ada yang positif Covid 3 orang. Masing-masing dua dari Blora Kota dan satu lagi dari wilayah Kecamatan Tunjungan….

BLORA, topdetiknews.com – Bertambah 3 lagi pasien Covid-19 di Blora, sehingga hingga rabu (24/06/2020), jumlah keseluruhan kasus Covid -19 di Blora mencapai 48 orang. Rinciannya 36 dirawat, 5 meninggal, sementara yang sembuh ada 7 orang.

Menurut Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes ketika dikonfirmasi menjelaskan, untuk tambahan 3 kasus baru adalah hasil tracing pelaksanaan rapid test di sejumlah tempat umum baru-baru ini.

Baca Juga :  Hanya Dua Kecamatan di Blora Yang Terbebas Covid

”Hasil tracing di tempat umum yang waktu itu rapid test nya reaktif, setelah di test swab dan hasilnya turun ternyata ada yang positif 3 orang. Masing-masing dua dari Blora Kota dan satu lagi dari wilayah Kecamatan Tunjungan,” jelas Lilik Hernanto.

Diketahui, Selasa (23/06/2020), sebenarnya ada kabar baik terkait perkembangan Covid-19 di Blora, yakni seorang pasien Covid -19 yang tenaga medis di RSU Blora dinyatakan sembuh. Dengan demikian jumlah penderita Covid di Blora yang sudah dinyatakan sembuh ada 7 orang.

Meski sebenarnya juga ada kondisi yang memprihatinkan, menyusul ada tambahan lagi dua kasus Covid-19 lagi. Yakni, masing-masing dari wilayah Kunduran dan Jiken dimana keduanya adalah pasien dari RSU Purwodadi. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.