Tak Lupa Selipkan Masker Saat Bagi-Bagi Takjil

oleh -

” KEGIATAN Ibu-ibu PKK RT dan RW Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota terhadap penekanan penyebaran Covid-19 sangat luar biasa. Di bulan suci Ramadhan ini, setiap kegiatan berbagi sesama – bagi-bagi takjil di jalan raya, selalu menyelipkan pembagian masker…”

BLORA,topdetiknews.com  – Kepedulian Ibu-ibu PKK RT dan RW Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota terhadap penekanan penyebaran Covid-19 sangat luar biasa. Di bulan suci Ramadhan ini, setiap kegiatan berbagi sesama – bagi-bagi takjil di jalan raya, selalu menyelipkan pembagian masker.

Seperti yang dilakukan Minggu (02/05/2021) sore, ibu ibu PKK RT dan RW KELURAHAN Kauman membagikan takzil dan masker di sepanjang jalan Agil Kusumadyo, yang masihmasuk wilayah Kelurahan Kauman.

‘’Sekali mendayung dua tujuan tercapai, berbagi bersama di bulan Ramadhan dengan membagi takjil, bersamaan itu dalam rangka untuk mendorong kepada warga agar patuhi Prokes juga kesampaian,’’ papar  Kepala Kelurahan Kauman, Martin Ukie Andhana, SE, Msi. Tampak ikut ambil peran di kegiatan itu, babinsa Peltu Sunarto dan Babhinkamtibmas, Achmad Nur Kholik, SH.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kauman,  Andriani, Skom menyampaikan, di  bulan suci Ramadhan ini, kegiatan berbagi terhadap sesama akan terus dilakukan oleh ibu-ibu PKK di Kelurahan Kauman. ‘’Kami dengan dengan  iuran bersama membuat kegiatan membagi takjil dan masker,’’ jelasnya.

Diketahui, baru-baru ini, bertepatan dengan  Hari Kartini, dan masih dalam bulan Ramadhan 1442 H, ibu ibu Tim Penggerak PKK, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, dengan didampingi Babinsa Peltu Sunarto, Babinkamtibmas, Achmad Nur Kholik, SH, bagi-bagi takjil dan masker kepada warga.

Baca Juga :  Kalur Kauman : ''Alhamdulillah 100 Warga Saya Dapat Jatah Sembako Dari Dindagkop''

Kegiatan sosial itu digelar di sepanjang Jalan KHA Dahlan, Kelurahan Kauman, Rabu (21/4/2021). Tampak warga begitu antusias menyambut acara itu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kauman,  Andriani, SKom menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan ketakwaan, kepekaan, dan kepedulian sosial dari ibu-ibu PKK terhadap sesama di bulan suci Ramadhan. *)

Penulis : Muji – Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.