Sudah Level 3, Tim Polda Jateng Asistensi Posko PPKM Mikro Kelurahan Kauman Blora

oleh -
TEBAR IKAN : Di sela-sela memantau pelaksanaan tugas-tugas penanganan Covid-19, Tim Asistensi dari Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas Bid Binmas Polda Jateng, AKBP Maulid ,S.Ag menebar benih lele serta penanaman pohon buah di kebun buah di belakang Balai Kelurahan Kauman, Blora Kota.

” BLORA yang sudah masuk level 3 PPKM, didatangi Tim Asistensi dari Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas Bid Binmas Polda Jateng, AKBP Maulid ,S.Ag terkait pelaksanaan tugas-tugas penanganan Covid-19, Rabu (25/08/2021). ”

BLORA, topdetiknews.com  –  Blora yang sudah masuk level 3 PPKM, didatangi Tim Asistensi dari Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas Bid Binmas Polda Jateng, AKBP Maulid ,S.Ag terkait pelaksanaan tugas-tugas penanganan Covid-19, Rabu (25/08/2021).

Tim Asistensi dari Polda Jateng itu asistensi Posko PPKM Mikro,Tracer dan pengecekan tempat Isolasi Covid-19, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota. Ikut mendampingi Kasat Binmas Polres Blora, AKP Sudarto dan Forkopimcam Blora. Ikut serta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa serta perwakilan warga.

Saat berada di Kelurahan Kauman, Tim Asistensi Polda Jateng memantau pelaksanaan tugas-tugas penanganan Covid-19, di Blora pada umumnya, dan kelurahan Kauman khususnya. Selain asistensi dalam kegiatan tersebut juga dibagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 yang merupakan titipan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH,

Ketua Tim Asistensi AKBP Maulid ,S.Ag mengungkapkan,  dalam penanganan Covid-19 dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi yang baik antar lintas sektoral, dan tidak bisa bergerak sendiri sendiri.

“Dibutuhkan kekompakan untuk menangani pandemi ini. Alhamdulilah untuk Blora sudah masuk level 3. Itu semua adalah hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat yang ada, tentunya juga berkat dukungan masyarakat yang selalu disiplin dalam protokol kesehatan,” kata AKBP Maulud.

Baca Juga :  Tegas, Bupati Arief Minta Pengisian Perades Dihentikan Sementara

Usai pendalaman materi oleh tim asistensi, dilakukan penebaran benih lele serta penanaman pohon buah di kebun buah yang berlokasi di belakang Balai Kelurahan Kauman.

Kepala Kelurahan Kauman, Marthin Ukie Andhana,SE,M.Si menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim asistensi dari Polda Jateng. Dan ia berkomitmen untuk melaksanakan arahan serta bimbingannya.

“Untuk di kelurahan Kauman, kami selalu bersinergi dengan elemen yang ada, mulai dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Kesehatan serta instansi terkait lainnya. Alhamdulilah sampai saat ini aman kondusif,” tutur Kepala Kelurahan Kauman. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.