Sssttt ..Sejumlah Plt OPD di Blora Diganti Lho

oleh -
H. Arief Rohman MSi

”ADA info penting untuk awal kepemimpinan Bupati H. Arief Rohman Msi, yakni tentang penggantian  beberapa  Pelaksana Tugas (PLT) di sejumlah OPD di Blora. Tentang kebenarannya, Bupati Arief belum berhasil dikonfirmasi. Hanya satu ASN mengaku sudah menerima surat dari BKD tentang penunjukan dirinya sebagai Plt Kepala salah satu OPD….”

BLORA, topdetiknews.com  –  Hari ini ada info penting untuk awal kepemimpinan Bupati H. Arief Rohman Msi, yakni tentang penggantian  beberapa  Pelaksana Tugas (PLT) di sejumlah OPD di Blora. Tentang kebenarannya, Bupati Arief belum berhasil dikonfirmasi.

Ini sejumlah pejabat yang akan menjadi Plt di sejumlah OPD di Blora, masing-masing, Plt. Kepala Bappeda akan ditempati Ainur Rofiq, Plt. Ka. BPPKAD H. Slamet Pamuji SH Mhum, Plt. Kepala DLH Drs. Sugiyono.

Selanjutnya, Plt Kepala Dinperinaker akan diisi H. Sudharmono, Plt. Setwan Suryanto, Plt BKD Heru, Plt Ka. Dindukcapil B. Zulis. Sementara itu, Plt Asisten I  Sugiyanto dan Plt Kepala Dinkes Blora,  Edy Widayat (Camat Todanan).

Dari pantauan, inilah mungkin yang dibuktikan oleh Bupati Arief akan “mengelola” ASN secara profesional. Bukan soal like and dislike, melainkan sesuai dengan kapasitasnya.

‘’Tidak usah dirisaukan, saya tegaskan penempatan ASN akan saya lakukan secara profesional. Bisa melalui asistmen atau beauty contest,’’ tandasnya menjelang H. Arief Rohman dilantik sebagai Bupati Blora periode 2021 – 2016.  *)

Baca Juga :  Soal Virus Korona, Warga Diminta Jangan Panik

No More Posts Available.

No more pages to load.