Setelah Gerindra, Demokrat Juga Rekomendasi Pasangan Asri di Pilkada Blora 2024

oleh -159 Dilihat
oleh
REKOM DEMOKRAT : Pasangan Arief Rohman - Sri Setyorini terima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Blora 2024, Kamis (8/8/2024), malam. Dengan demikian, hingga saat ini sudah 6 partai yang memberi rekom kepada pasangan yang populer dijuluki ASRI itu.
Ucapan pelantikan Dewan

” MENYUSUL Gerindra, Partai Demokrat yang mempunyai 3 kursi di DPRD Blora juga memberi rekomendasi kepada pasangan Arief Rohman – Sri Setyorini (ASRI). Dengan demikian hingga saat ini sudah ada 6 partai yang sudah memberikan Surat rekomendasi kepada Asri. Diprediksi kuat Partai Golkar yang mempunyai 5 kursi di DPRD juga akan memberi dukungan kepada Arief – Sri Setyorini. ”

BLORA, topdetiknews.com – Semakin mantap. Menyusul Gerindra, pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Arief Rohman dan Sri Setyorini (Asri ) juga menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk maju pada Pilkada Blora 2024 pada bulan November mendatang. Diprediksi kuat, Golkar juga akan menyusul memberi rekomendasi.

Bupati Blora

Penyerahan surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan Arief Rohman dan Sri Setyorini bersama sejumlah Bacakada lain dari berbagai daerah, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Jakarta, Kamis (8/8/2024), malam.

Tampak hadir mendampingi dalam acara penyerahan rekomendasi dari DPC Demokrat Blora, ada Tety Indarti ketua DPC, Bambang Sulistya selaku Sekretaris DPC Demokrat Blora, dan pengurus DPC PKB Blora, Mustofa juga ikut hadir ke Jakarta.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan, setidaknya kurang lebih ada 100 kabupaten/ kota se Indonesia yang menerima surat rekomendasi calon kepala daerah “Tentu ini setelah melewati berbagai proses dan tahapan yang menjadi kewajiban kami secara internal, untuk melihat potensi atau kans kemenangan dari masing masing kandidat,” ucapnya.

Baca Juga :  Blora Zona Merah Covid-19, Seorang Pasien Positif Meninggal Dunia

AHY menambahkan, diantara sekian banyak kandidat yang diusung Demokrat, cukup banyak kader partai Demokrat, selain ada juga dari partai-partai sahabat. “Kami berkoalisi dengan semua partai di setiap tingkatkan dan tentunya kami berharap mereka semua langsung menyusun langkah-langkah taktis selanjutnya strategi dan menyiapkan diri sebaiknya untuk bisa masuk pada masa kampanye dan pilkada untuk bisa memenangkan pilkada pada akhirnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Arief Rohman, saat dihubungi Kamis malam (8/8/2024), membenarkan bahwa dirinya bersama Sri Setyorini telah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta.

” Alhamdulillah tadi malam kami berdua (bersama Sri Setyorini) diundang ke Jakarta untuk menerima rekom yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Tentunya dengan arahan ini kami siap memenangkan pilkada 2024 ini,” ucap Arief Rohman.

Terpisah, Tety Indarti, DPC Ketua DPC Demokrat Blora saat dikonfirmasi mengatakan akan mendukung penuh pasangan Asri di Pilkada serentak 2024 -2029.

Menurut Tety, pasangan Asri diharapkan kedepan dapat lebih baik, bisa menyempurnakan kebaikan yang sudah terlihat seperti pembangunan yang saat ini sudah berjalan baik. Dan tentunya merubah wajah Blora yang notabene banyak kemajuan di pemerintahan Mas Arief Bupati incumbent.

“Harapan kami kedepan pasangan Asri ini bisa melakukan pembangunan lebih merata di 16 Kecamatan dan dapat dinikmati seluruh masyarakat di Blora dari segala jenis, lapisan dan dengan hadir nya asri ini lebih dapat memberikan ketenangan, kesejahteraan dan memberikan rasa nyaman di semua lapisan, baik dari ujung kecamatan Jati, Cepu dan semuanya di 16 Kecamatan mudah-mudahan bisa merata terutama di pembangunan infrastruktur,” tandas Tety.

Baca Juga :  Tambah 53 Kasus Covid Baru, Petugas Gabungan di Blora Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Jalan Protokol

Diketahui, pasangan Arief – Sri Setyorini yang dikenal dengan ASRI telah mengantongi rekomendasi untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora dari 5 partai. Masing-masing PKB, NasDem, PSI Perindo dan Gerindra.

Menyusul, kali ini Demokrat juga memberi rekomendasi, sehingga saat ini sudah ada 6 partai yang sudah memberikan Surat rekomendasi kepada Asri. Diprediksi kuat Partai Golkar yang mempunyai 5 kursi di DPRD juga akan memberi dukungan kepada Arief – Sri Setyorini. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.