Serunya Anak-Anak TK Pertiwi Saat “Tamasya” ke Kantor Bupati Blora

oleh -1023 Dilihat
oleh
JAJAN GRATIS : Anak-anak TK Pertiwi Setda Blora, mendapat bagian jajanan gratis dari Kabag Umum Setda Blora, Ngaliman, SP, MMA, saat mereka berkunjung ke Kantor Bupati, Jalan Pemuda.No 12.

Kepala TK Pertiwi Setda, Geno, S.Pd mengatakan, kunjungan ke Kantor Bupati tersebut merupakan bagian dari kegiatan pembelajaran luar kelas atau dalam rangka pengenalan profesi.

”Kali ini belajar di luar lapangan, bertema pengenalan profesi, yakni mengenalkan kepada murid-murid tentang profesi Pegawai Negeri Sipil yang ada di Kantor Bupati,” ujar Geno.

”Terima kasih atas penerimaannya. Baru kali ini sekolah kami kunjungan ke Kantor Bupati dan ternyata disambut dengan baik. Semoga bermanfaat untuk anak-anak didik kami. Ini pengalaman yang berharga untuk mereka,” tambahnya.

Baca Juga :  Sehari, Blora Tambah 21 Kasus Covid-19

Senada dengan itu, Kepala Bagian Umum Ngaliman, SP, MMA, juga merasa senang bisa berbagi pengalaman dan berbagi pengetahuan bersama anak-anak TK Pertiwi. ”Mereka kelak akan menjadi generasi penerus di Kabupaten Blora,” bebernya.

Bilqis (6) salah satu murid TK Pertiwi Setda, merasa senang bisa ikut berkunjung di Kantor Bupati Blora. ”Senang bisa keliling kantor Pemda. Tadi diajak lewat ruangannya Pak Kokok (Bupati-red). Pulangnya dapat balon dan jajan,” ucap Bilqis. *)

Tinggalkan Balasan