” Semoga Polwan Semakin Jaya dan Tetap Semangat Laksanakan Tugas “

oleh -542 Dilihat
oleh
Foto || topdetiknews.com/Muji

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” ACARA tasyakuran dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke – 72 tingkat Polres Blora, di aula Arya Guna Polres setempat, Selasa, (01/09/2020) digelar secara sederhana dan disiplin menerapkan protokol kesehatan……

BLORA, topdetiknews.com – Dalam situasi pandemi, acara tasyakuran dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke – 72 tingkat Polres Blora, yang digelar di aula Arya Guna Polres setempat, Selasa, (01/09/2020) digelar secara sederhana dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro beserta istri, pejabat utama Polres Blora, Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polwan Polres Blora. Sebelum masuk ke Aula, peserta dicek suhu tubuh, mencuci tangan, serta wajib memakai masker serta menjaga jarak. Hal itu sebagai salah satu implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 untuk antisipasi Covid – 19.

Baca Juga :  32 Finalis Duta Wisata Blora Ikuti City Tour

Kapolres Blora , AKBP Ferry Irawan,SIK melalui Wakapolres, Kompol Drs. Joko Watoro mengungkapkan, meskipun acara digelar dengan sederhana, namun tidak mengurangi semangat dan kekhidmatan hari Polwan.

“Acara digelar sederhana, namun demikian tidak mengurangi semangat para Polwan yang selalu membara dalam pelaksanaan tugas negara,” ucap Wakapolres.

Kepada seluruh anggota Polwan, Kompol Joko Watoro memberikan ucapan selamat dan berpesan agar para Polwan terus berjuang untuk bangsa dan negara melalui Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif.

“Selamat Hari Jadi ke – 72, semoga Polwan semakin jaya dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas,” tandas Wakapolres Kompol Joko Watoro.

Selain Tasyakuran Internal tingkat Polres Blora, dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan tasyakuran virtual dari Mabes Polri yang diikuti oleh seluruh Polres jajaran Mabes Polri.

Di puncak acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro dan diberikan kepada senior Polwan AKP Sih Marni, SH. Juga pemotongan kue oleh Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Ny. Heristiyani Joko Watoro yang diserahkan kepada Polwan termuda, Bripda Siti Nafiroh. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.