Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh -18 views
Foto : dok.Kodim Banyumas
judul gambar

” BERI dukungan dan semangat kepada salah satu warga binaan yang terkena Covid -19, Babinsa Desa Kedungwringinm Koramil 03/Patikraja, Serda Kukuh bersama Kasi Kesejahteraan Desa Kedungwringin Retno Dwi Wijayanti, S.Pd  memberikan bantuan sembako kepada warga yang terpapar covid 19….”

BANYUMAS, topdetiknews.com  – Untuk memberikan dukungan dan semangat kepada salah satu warga binaan yang terkena Covid -19, Babinsa Desa Kedungwringinm Koramil 03/Patikraja, Serda Kukuh bersama Kasi Kesejahteraan Desa Kedungwringin Retno Dwi Wijayanti, S.Pd  memberikan bantuan sembako kepada warga yang terpapar covid 19.

Bantuan sembako diserahkan di rumah Setyo Wibowo, Sekretaris Desa Kedungwringin RT 02/ RW 08, Kecamatan Patikraja,  Kabupaten Banyumas, Jumat (12/2/2021).

Danramil 03/Patikraja, Kapten Inf Sentot Priyanto melalui Babinsa Serda Kukuh mengatakan, bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dari babinsa dan Pemerintah Desa kepada warga terdampak Covid-19. Khususnya kepada warga yang terpapar positif Covid-19. Hal itu dilakukan agar dalam melaksanakan isolasi mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman.

‘’Kami berharap agar para pasien yang menjalankan isolasi mandiri di rumah dapat segera sembuh dan pulih kembali. Selain itu kami memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien Covid-19 untuk tetap dirumah. Bila ada gejala yang serius segera periksakan ke puskesmas terdekat,’’ papar Serda Kukuh.

Setyo Wibowo selaku perwakilan dari warga RT 02 / RW 08, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan pihak Pemerintah Desa yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada satu warga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. “Kami semua warga RT 02 juga saling memberikan semangat jika ada warga kami yang terkena paparan Covid 19,” ujarnya.

Ditambahkan Babinsa Serda Kukuh, dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 itu diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto