Sembako Dari Anggota DPRD Jawa Tengah Juga Mengalir ke Warga Kauman

oleh -33 views
BAGIKAN SEMBAKO : Bantuan Sembako dari anggota DPRD Jawa Tengah, Padmasari Mestikajati, SIP MSi, anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Golkar. || Foto : topdetiknews.com/Muji

” MESKI tidak banyak, bantuan sembako dari salah seorang anggota DPRD Jawa Tengah, Padmasari Mestikajati, SIP MSi, (30 paket sembako) mengalir ke warga di lingkungan RT 4/RW 2, Kelurahan Kauman. Kecamatan Blora Kota. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua RT setempat, Karjono.

BLORA, topdetiknews.com – Cukup beruntung bagi sebagian warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota. Menyusul sembako dari salah seorang anggota DPRD Jawa Tengah, Padmasari Mestikajati, SIP MSi, juga menyasar ke lingkungan kelurahan setempat.

Meski tidak banyak, yakni 30 paket sembako mengalir ke warga di lingkungan RT 4/RW 2, Kelurahan Kauman. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua RT setempat, Karjono.

”begitu datang, bantuan dari Bu Padma langsung saya bagikan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19,” jelas Karjono, Jumat (22/05/2020).

Sementara itu, Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, atas nama warganya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako di tengah situasi ekonomi yang tengah sulit seperti saat ini.

”Terimakasih Bu Padma, yang telah memperhatikan sebagian warga kami, tentu bantuan sembako itu sangat membantu disaat situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini,” ungkap Kalur Ukie. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Terkait Disiplin Protokol Kesehatan, Polres Blora Juga Razia Anggotanya